2016-10-03 dibaca : 1406 Kali

Gubernur Dan Bupati Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Di Pesawaran

bagikan informasi ini :

Gubernur Provinsi Lampung M. Ridho Ficardo didampingi Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., meninjau pembangunan jalan di Dusun Sukabumi dan Dusun Way Laga Desa Banjar Negeri Kec. Way Lima Kab. Pesawaran. Senin (03/10)

Gubernur disela-sela peninjauannya menghimbau, kepada masyarakat untuk betul - betul menjaga drainasenya supaya debit air tidak naik ke jalan. Diharapkan unsur masyarakat menjaga drainasenya jangan sampai tersumbat sebagus apapun jalan itu pasti hancur.

”Komitmen Perbaikan Infrastruktur terus dilakukan secara bertahap, setiap ada permasalahan insyallah kita bantu, ini salah satu yang disuarakan oleh para kades,”jelas Gubernur

Gubernur juga mengatakan Pemkab  Pesawaran tidak berdiri sendiri jangan sampai pemkab pesawaran menjadi halaman belakang tetapi harus menjadi halaman depan karena sebagai peyangga Provinsi Lampung,”tutur Gubernur

Disisi lain, Kades Banjar Negeri, Heri, mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung dan Bupati Pesawaran atas pembangunan yang selama ini di dambakan oleh masyarakat.  

“Diakui, sudah 4 Gubernur  20 tahun baru terlaksana pembangunan ruas jalan di Kecamatan Way Lima yang ada di Dusun Sukabumi Dan Dusun Way Laga, Desa Banjar Negeri. Alhamdulillah semenjak kepemimpinan M. Ridho Ficardo selaku Gubernur Lampung dan Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST. 

Turut hadir Kadis Kominfo, Kadis Pertambangan, Plt. Kaban Pol. PP,  Kabag Protokol, Camat Waylima, Ketua Karang Taruna Kab. Pesawaran, Ketua FKPPI Pesawaran serta  beberapa kepala desa.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations