2016-09-09 dibaca : 1029 Kali

Peringati Hari Olahraga Nasional Ke-33

bagikan informasi ini :

Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat Dan Produktif, yang merupakan Tema Hari Olahraga Nasional ke-33 tahun 2016. Dalam menggelorakan kembali melalui Gerakan Memasyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat.

Hari Olahraga Nasional atau disingkat Haornas telah memasuki tahun ke-33. Penetapan tanggal 9 September sebagai Hari Olahraga Nasional.

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, St., beserta seluruh jajaran baik tingkat Daerah, Kecamatan, Kelurahan beserta seluruh staf pada Jumat pagi (9/9) melaksanakan upacara peringatan Haornas di halaman Pemkab Pesawaran. Bupati menghadiri langsung upacara sebagai pembina upacara.

Pada upacara tersebut Bupati Dendi mengatakan bahwa Hari Olahraga Nasional ini adalah momentum untuk mengingatkan budaya olahraga bagi masyarakat. Budaya olahraga tidak dapat diperoleh secara instan, melainkan secara berkesinambungan mulai dari masyarakat kecil hingga yang paling besar.

“Haornas tahun ini diharapan bisa mengajak seluruh masyarakat Indonesia kususnya di wilayah pesawaran untuk berolahraga dan menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup. Selain itu, bagi remaja dan pemuda, olahraga memiliki arti penting untuk pembentukan karakter agar menjadi lebih tangguh”.

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, St., juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk membangkitkan olahraga di setiap daerah serta fokus pembinaan untuk menjaring bibit olahragawan berbakat yang potensial.

Terpisah,selepas upacara Haornas ditandai dengan pembagian hadiah oleh Bupati, Wakil Bupati, Ketua DPRD Pesawaran, Sekretaris Daerah, Ketua TP. PKK dan Wakil Ketua TP. PKK. Diantara  juara I diraih Dinas Kesehatan, Juara II Dinas Pendidikan, Juara III dari Ikatan IKADA.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations