2016-09-06 dibaca : 521 Kali

Songsong Haornas, Satker Ikuti Lomba Poco-Poco

bagikan informasi ini :

Ketua TP. PKK Pesawaran didampingi Wakil Ketua TP. PKK bersama Dinas Pemuda dan Olahraga buka perlombaan Senam Poco-Poco tahun 2016 di Aula Islamic Centre, Gedong Tataan, Selasa (6/9) pagi.

Acara yang bertemakan “Ayo Olahraga Untuk Indonesia Sehat Dan Produktif” memperebutkan Trophi serta uang pembinaan, diikuti peserta berasal dari masing-masing satker di lingkungan Pemkab Pesawaran serta Kecamatan/sekolah. Dalam lomba ini mendapat penilaian dari beberapa juri yang berasal dari Pesawaran dan Bandar Lampung.

Kegiatan dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian acara Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) ke 33 Tahun 2016 yang  jatuh  pada tanggal 9 September 2016 nanti.

Ketua TP. PKK Nanda Indira Dendi, SE., juga ikut memeriahkan pada Lomba Senam Poco-Poco 2016, sekaligus ikut larut dalam senam poco-poco yang sedang dan terus akan diadakan, dikembangkan dan dilaksanakan secara berkesinambungan. Dalam sambutannya Ketua TP. PKK mengajak seluruh lapisan masyarakat bumi andan jejama untuk bersatu padu dan bersinergi dalam menggelorakan semangat berolahraga. Dengan demikian,  kebugaran masyarakat akan terwujud serta menjadi  masyarakat yang sehat, menjadi insan yang produktif dan berdaya guna dan dapat disumbangkan untuk masyarakat, bangsa dan negara khususnya di bumi andan jejama ini,” ujar istri Dendi.

“Dengan adanya kegiatan senam ini, kesehatan kita semua tetap terjaga agar dapat menciptakan kinerja yang lebih baik dan dapat dikembangkan lagi ke masyarakat luas,”pungkasnya

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations