2016-08-17 dibaca : 1437 Kali

Upacara HUT RI Ke-71 Kabupaten Pesawaran Berlangsung Khidmat

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., pimpin upacara peringatan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-71 Tahun 2016 di halaman Kantor Pemkab Pesawaran, Rabu (17/08). Didampingi Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Ny. Nanda Indira Dendi, SE., dan Wakil Bupati Pesawaran Eriawan, SH., beserta Wakil Ketua TP. PKK Kabupaten Pesawaran Frisiska Devi Okpita, S.Kom.  

Upacara yang dimulai pukul 09.00 WIB, didahului laporan komandan upacara. Dilanjutkan dengan dihidupkan sirine dan penghormatan kebesaran, kemudian dilanjutkan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M. Nasir, S.I.Kom., dan mengheningkan cipta yang dipimpin oleh Inspektur Upacara. dan pembacaan doa oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pesawaran H. Johan Yusuf, S.Ag., M.Pd.I.

Puncak peringatan upacara detik-detik proklamasi yaitu Pengibaran Bendera Merah Putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Pesawaran. Upacara sendiri berjalan khidmat dan lancar.

Tampak hadir pada upacara tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Pesawaran, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Pesawaran, Unsur Forkopimda Kabupaten Pesawaran, Para Veteran, Pimpinan SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pesawaran, Pimpinan BUMN/BUMD/Instansi Vertikal, Unsur TNI dan Kepolisian, para PNS serta Honorer di lingkungan Pemkab Pesawaran dan para siswa-siswi.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations