2016-08-07 dibaca : 944 Kali

Bupati Pesawaran Buka Lomba Kicau Burung dan Lepas Sepeda Santai

bagikan informasi ini :

Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona, ST., lepas peserta sepeda santai di Lapangan Sidototo dan buka lomba Kicau Burung  dihalaman Museum Transmigrasi, Gedong Tataan. Minggu (07/08) pagi.

Acara digelar untuk memeriahkan hari ulang tahun ke-9 Kabupaten Pesawaran. Panitia juga menyediakan ratusan doorprize serta satu unit motor untuk diundi kepada peserta.

Melalui kegiatan sepeda santai yang diselenggarakan oleh Komite Sepeda Indonesia (KSI) Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini, sepenuhnya didukung oleh Pemerintah Daerah, Swasta dan Masyarakat. “ujar Bupati Dendi

Beliau juga mengajak kepada seluruh peserta untuk lebih mengenal potensi pariwisata kepada para peserta, agar para peserta lebih mengenal lebih dekat akan potensi wisata yang ada di Kabupaten Pesawaran. 

Sambung, Ratusan pecinta burung dari berbagai daerah berkumpul dihalaman Museum Transmigrasi.

Bupati Pesawaran dalam pidatonya saat pembukaan acara menyampaikan, hal ini bisa menjadi ajang silahturahmi dan meningkatkan arti kebersamaan antar sesama pecinta burung berkicau sekaligus sebagai kegiatan untuk konservasi/perlindungan burung yang saat ini sudah di kategorikan langka.

“Serta menjadi kalender tetap, guna menambah daya tarik wisata di Kabupaten Pesawaran”.

Bupati Dendi berharap ajang ini menjadi agenda rutin tahunan, agar komunitas pecinta burung berkicau termotivasi menampilkan burung-burung yang terbaik hasil penangkaran oleh para peserta.

 

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas

Pimpinan Daerah

Government Public Relations