Image
2016-05-21 dibaca : 1653 Kali

Bupati Pesawaran Berjanji Akan Perbaiki Jalan Menuju Tiga Kecamatan

bagikan informasi ini :

Bupati H. Dendi Ramadhona, ST., berjanji akan memperbaiki jalan rusak menuju tiga Kecamatan yaitu Way Lima, Kedondong, Way Khilau.

Hal itu Disampaikan Bupati Pesawaran saat sambutannya dalam acara Memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 H, Dusun Kedondong Tengah, Kecamatan Kedondong yang dilaksanakan di Masjid Jami Al-Falah Kedondong, Sabtu (21/5).

Secara langsung infrastruktur banyak jalan-jalan di tiga Kecamatan ini masih memerlukan penanganan secara khusus, “jelas Bupati

Lebih Lanjut Bupati menyampaikan, rasa malu datang ke Desa Kedondong karena jalannya masih memprihatinkan, tetapi saya yakin saya berjanji jalan di tiga Kecamatan akan secepatnya segera diperbaiki. “apapun yang terjadi saya bertanggung jawab, ini adalah tanggung jawab saya selaku pimpinan Daerah Kabupaten Pesawaran”.

Terkait dengan kondisi tersebut, Bupati mengatakan sekarang bersama Bina Marga Provinsi Lampung ikut mengukur dan melihat langsung jalan yang akan di perbaiki oleh Pemerintah Provinsi Lampung khususnya yang ada di Pemkab Pesawaran. “tutur Bupati

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Bupati Pesawaran Berjanji Akan Perbaiki Jalan Menuju Tiga Kecamatan

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat