Image
2016-02-17 dibaca : 1727 Kali

Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Pesawaran

bagikan informasi ini :

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah kepala daerah terpilih 8 Kabupaten/kota, Rabu (17/02) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lampung.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardho secara resmi melantik dan mengambil sumpah  jabatan salah satu diantaranya adalah H. Dendi Ramadhona, ST dan Eriawan, SH yang telah terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesawaran periode 2016-2021.

Diawali dengan penandatanganan berita acara pelantikan dan sumpah jabatan yang dilaksanakan di Gedung DPRD Provinsi Lampung berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 131.18-254 tahun 2016 tentang Pengangkatan Bupati-Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota terpilih se Provinsi Lampung.

Diketahui Kepala dan Wakil Kepala Daerah terpilih adalah Zainudin Hasan-Nanang Ermanto (Lampung Selatan), Dendi Ramadhona-Eriawan (Pesawaran), Chusnunia Chalim-Zaiful Bukhori (Lampung Timur),  Agus Istiqlal-Erlina (Pesisir Barat), Mustafa-Loekman (Lampung Tengah), Raden Adipati-Edward Anthony (Way Kanan), Achmad Pairin-Djohan (Kota Metro), dan Herman HN-Yusuf Kohar (Kota Bandar Lampung).

Turut hadir Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri dan pejabat Pemprov Lampung, Jaksa Agung HM Prasetyo dan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, seluruh Pj. Bupati, serta para tamu undangan.

Dalam pesan khususnya dari Gubernur Lampung, M. Ridho Ficardho mengatakan, agar dalam kepemimpinan kami Pesawaran harus jadi penyangga Lampung.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Pelantikan Bupati - Wakil Bupati Terpilih Kabupaten Pesawaran

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat