Image
2016-05-10 dibaca : 1687 Kali

Bupati Pesawaran berkantor di Kecamatan Teluk Pandan

bagikan informasi ini :

  

Bupati Pesawaran, H. Dendi Ramadhona, S.T., berkantor di Kecamatan Teluk Pandan,tepatnya di Desa Hanura, Teluk Pandan,Pesawaran, Selasa (10/5). Beliau berkantor diruangan kepala Desa Hanura, dan saat berkantor dirinya menerima kunjungan dari Brigif 3 Marinir Letkol (Mar) Datuk Sinaga dan Danyon-9 Marinir Letkol (Mar) Hertanto. Seperti diketahui Bupati Dendi berkantor di setiap Kecamatan bukan kali pertama tetapi sudah merupakan program rutin dalam rangka menyerap aspirasi dan agar lebih dekat dengan masyarakat.

“Berkantor dan berkunjung merupakan program rutin saya untuk menyerap aspirasi dan bersikahturahmi lebih dekat dengan masyarakat,”kata Bupati Dendi.

Selain menerima kunjungan dan menyerap aspirasi dari masyarakat pada saat mengantor di Kecamatan Teluk Pandan, beliau juga mengunjungi pasar Hanura dan melihat kesiapan Desa Hanura untuk menghadapi lomba Desa tingkat Provinsi Lampung.
“selain itu juga meninjau kesiapan, di H-3 lomba Desa, karena Desa Hanura ini ditunjuk mewakili Kabupaten Pesawaran untuk mengikuti lomba Desa tingkat Provinsi Lampung,”ujarnya.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Bupati Pesawaran berkantor di Kecamatan Teluk Pandan

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat