Image
2016-05-10 dibaca : 2323 Kali

Kemenkominfo dan BNN Sosialisasi Anti Narkoba : Putus Mata Rantai Informasi Keliru tentang Narkoba

bagikan informasi ini :

Indonesia darurat narkoba bukanlah slogan semata. Fakta menunjukan, selain pengguna sudah mencapai 5 juta orang, juga menyasar semua kalangan masyarakat. Kini, tidak ada segmen masyarakat yang bebas dari narkoba, dari aparat keamanan, birokrat hingga pelajar sekolah.

Dalam konteks pencegahan, pelajar sekolah masuk kategori target primer. Mereka adalah kelompok yang bersih dari anasir buruk narkoba. Pelajar membutuhkan informasi seimbang antara bahaya dan penanganan inklusif narkoba.

Bagi Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), posisi pelajar adalah mitra strategis penyampai informasi pencegahan bahaya narkoba di lingkungannya. Kominfo bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) dan pemangku kepentingan terkait bertekad kuat membendung informasi yang tidak benar tentang narkoba di kalangan pelajar.

“Pelajar adalah next leader bagi perjalanan bangsa Indonesia. Mereka harus memperoleh informasi yang tepat tentang narkoba. Harapannya, mereka selain memahami juga bisa mengenali sekaligus mencari solusi penanganan isu narkoba di lingkungan sekolah,” ungkap Dedet Surya Nandika, Direktur Kemitraan Komunikasi Ditjen Informai dan Komunikasi Publik Kementerian Kominfo.

Informasi Terkait
Kumpulan Informasi Terkait Dengan Informasi Diatas
Komentar Pengunjung
Tentang Informasi Kemenkominfo dan BNN Sosialisasi Anti Narkoba : Putus Mata Rantai Informasi Keliru tentang Narkoba

Pimpinan Daerah

Cari Informasi

Google

Government Public Relations

Layanan Masyarakat